Perubahan Rekening Bank Makmur Bisnis
**Bagaimana Cara Menghapus Nomor Rekening Bank di Makmur Bisnis? **
Penghapusan nomor rekening bank pada Akun Makmur Bisnis dapat dilakukan melalui langkah-langkah berikut:
- Pada halaman Beranda, klik nama Akun Makmur Bisnis Anda di bagian atas layar.
- Lalu klik **"Rekening Bank" **pada halaman Akun.
- Setelah masuk ke halaman Rekening Bank, Anda akan melihat daftar rekening yang terdaftar. Klik ikon tiga titik di samping rekening yang ingin dihapus.
Penting: Pada contoh ini, rekening kedua yang dihapus. - Klik "Hapus Rekening”.
- Akan muncul pop-up konfirmasi. Klik "Hapus" untuk menyetujui penghapusan rekening.
- Setelah berhasil, akan muncul notifikasi bahwa rekening bank tersebut telah dihapus dari daftar rekening bank. Klik "OK" untuk menutup notifikasi.
- Daftar rekening bank akan otomatis diperbarui setelah rekening bank berhasil dihapus.
**Bagaimana Cara Menambahkan Nomor Rekening Bank di Makmur Bisnis? **
Penambahan nomor rekening bank pada Akun Makmur Bisnis dapat dilakukan melalui langkah-langkah berikut:
- Pada halaman Beranda, klik nama Akun Makmur Bisnis Anda di bagian atas layar.
- Klik "Rekening Bank" pada halaman Akun.
- Klik tombol “+ Tambah Rekening Baru”.
- Isi informasi rekening bank perusahaan yang ingin ditambahkan, seperti: nama bank, nomor rekening, nama sesuai rekening, mata uang, dan unggah buku tabungan (bisa berupa foto halaman depan buku tabungan perusahaan atau tangkapan layar informasi rekening dari aplikasi M-Banking).
- Jika semua informasi informasi rekening bank perusahaan sudah dilengkapi sesuai, klik **“Kirim” **untuk menyimpan rekening baru Anda.
- Setelah berhasil, akan muncul notifikasi bahwa rekening bank tersebut telah ditambahkan ke daftar rekening. Klik "Selesai" untuk menutup notifikasi.
- Daftar rekening bank akan otomatis diperbarui setelah rekening baru berhasil ditambahkan.
** **
Diperbarui pada: 09/05/2025
Terima kasih!