Artikel tentang: Makmur Bisnis

Perubahan Rekening Bank Makmur Bisnis

Bagaimana Cara Menghapus Nomor Rekening Bank di Makmur Bisnis?
Penghapusan nomor rekening bank pada Akun Makmur Bisnis dapat dilakukan melalui langkah-langkah berikut:
Pada halaman Beranda, klik nama Akun Makmur Bisnis Anda di bagian atas layar.

Lalu klik "Rekening Bank" pada halaman Akun.

Setelah masuk ke halaman Rekening Bank, Anda akan melihat daftar rekening yang terdaftar. Klik ikon tiga titik di samping rekening yang ingin dihapus.

Penting: Pada contoh ini, rekening kedua yang dihapus.
Klik "Hapus Rekening”.

Akan muncul pop-up konfirmasi. Klik "Hapus" untuk menyetujui penghapusan rekening.

Setelah berhasil, akan muncul notifikasi bahwa rekening bank tersebut telah dihapus dari daftar rekening bank. Klik "OK" untuk menutup notifikasi.

Daftar rekening bank akan otomatis diperbarui setelah rekening bank berhasil dihapus.


Bagaimana Cara Menambahkan Nomor Rekening Bank di Makmur Bisnis?
Penambahan nomor rekening bank pada Akun Makmur Bisnis dapat dilakukan melalui langkah-langkah berikut:
Pada halaman Beranda, klik nama Akun Makmur Bisnis Anda di bagian atas layar.

Klik "Rekening Bank" pada halaman Akun.


Klik tombol “+ Tambah Rekening Baru”.

Isi informasi rekening bank perusahaan yang ingin ditambahkan, seperti: nama bank, nomor rekening, nama sesuai rekening, mata uang, dan unggah buku tabungan (bisa berupa foto halaman depan buku tabungan perusahaan atau tangkapan layar informasi rekening dari aplikasi M-Banking).

Jika semua informasi informasi rekening bank perusahaan sudah dilengkapi sesuai, klik “Kirim” untuk menyimpan rekening baru Anda.


Setelah berhasil, akan muncul notifikasi bahwa rekening bank tersebut telah ditambahkan ke daftar rekening. Klik "Selesai" untuk menutup notifikasi.

Daftar rekening bank akan otomatis diperbarui setelah rekening baru berhasil ditambahkan.


Diperbarui pada: 09/05/2025

Apakah artikel ini berguna?

Bagikan umpan balik Anda

Membatalkan

Terima kasih!